Laman

Jumat, 22 Juni 2012

First time shoot

Tajongan awal urang

First time shoot adalah tendangan langsung yang dilakukan seorang pemain bola ketika bola tersebut datang tepat ke arah kakinya. First time shoot biasanya bersifat dadakan untuk mengejutkan lawan karena arah tendangan tersebut sulit diduga dan kekuatan tendangannya pun sangat kuat.


Setiap orang yang baru membuat blog kebanyakan menulis posting pertama mereka bahwa saat itu adalah saat mereka mulai menulis. Saya tidak habis pikir bagaimana saat itu adalah saat mereka memulai untuk menulis?, dengan cara apa mereka menulis alamat blog mereka kalau begitu atau bagaimana cara mereka mengetik alamat email mereka kalau ternyata itu adalah saat mereka memulai untuk menulis. Ya biarlah itu hanya cara saya memandang tulisan tersebut, sebenarnya maksud mereka itu adalah saat mereka mulai menulis di blog atau mungkin saja apa yang saya maksudkan memang benar bahwa mereka pertama mulai menulis entah bagaimana jadinya bila memang itu kenyataannya.

Di postingan pertama blog saya ini saya berharap tulisan saya akan selalu seperti First time shoot yang bisa mengejutkan para pembaca tulisan saya, emang bisa ya ? Hehehe...


Akhir kata untuk postingan pertama saya ini saya ucapkan "Selamat mendapat Tajongan awal urang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar